29 Sep

Arsenal terus mengikuti bintang Swedia

Klik di sini untuk menggunakan versi desktop.

Isak akan bergabung dengan Arsenal musim panas mendatang?

Arsenal terus mengikuti bintang Swedia

28 September 2021 – 21:08

Arsenal terus memantau performa striker Real Sociedad Aleksandar Isak.

  • Thomas Tuchel telah mengkonfirmasi bahwa empat pemain Chelsea akan melewatkan perjalanan ke Juventus
  • Arsenal mengalami cedera gelandang, di luar lapangan setidaknya selama enam minggu
  • Isak sangat terkait dengan The Gunners musim panas ini sebelum menandatangani kontrak baru dengan La Liga.

    Akibatnya, klausul pemecatannya meningkat dari 70 juta euro menjadi 90 juta euro, tetapi itu tidak menghentikan pencarian artileri.

    Raksasa London Utara menyadari bahwa Sociedad dapat menerima biaya yang lebih kecil untuk Isaac pada akhir musim ini.

    Direktur teknis artileri Edu Gaspar adalah penggemar berat penembak dan telah ditandai sebagai target prioritas.

    Alexandre Lacazette diperkirakan akan meninggalkan The Gunners ketika kontraknya berakhir pada akhir musim ini.

    Ada juga keraguan tentang masa depan Pierre-Emerick Aubameyang, yang akan memasuki tahun terakhir kontraknya musim panas mendatang.

    Opsi mencolok dapat dipertimbangkan kembali. Kehadiran fisik Isaac, kualitas dribbling dan finishing menarik perhatian The Gunners.

    Hak Cipta 2007 – 2019 blackpantherchallenge.org Ltd. Seluruh hak cipta. Berita dan pandangan yang dibahas di sini adalah milik pengguna pengguna dan tidak harus mewakili atau mendapat persetujuan dari Editor Eye Football.

    19 Sep

    Statistik & Berita Balap Chase Elliott

    Bintang Hendrick Motorsport membuat beberapa langkah besar pada tahun 2019. Elliott memenangkan tiga kemenangan dan empat pole position dalam perjalanannya ke playoff keempat berturut-turut. Sayangnya, dia dan tim ke-9 Chevrolet mengalami kegagalan pada paruh kedua babak playoff dan meninggalkan Chase lebih awal untuk Piala. Namun, tiga kemenangan Elliott mengikat skor terbaik dalam karirnya, dan kampanye 601 putarannya menetapkan peringkat baru untuk musim terbaik bagi pembalap muda itu. Kurangnya konsistensi adalah satu-satunya rintangan besar bagi pembalap dan tim ini musim lalu. Kami yakin masalah ini akan teratasi pada tahun 2020. Kita harus melihat pembalap berusia 24 tahun itu terus matang dan terus berkembang hingga Elliott menjadi penantang utama untuk kejuaraan musim ini. Kami berharap pembalap dan tim ini melihat tanda terbaik karir baru dalam kemenangan, Top 5, Top 10 dan lap.

    Elliott tampil luar biasa musim lalu. Setelah kemenangan terobosan di Watkins Glen di musim panas, pembalap muda itu akan mengumpulkan dua kemenangan lagi sebelum akhir musim. Tiga kemenangan dan 21 finis Top-10 adalah skor karir terbaik bagi seorang pebalap Chevrolet No. 9. Semua itu membawa mereka ke posisi keenam klasemen akhir pebalap dan tim ini. Elliott dan kepala kru Alan Gustafson pasti sedang naik daun. Sekarang dengan satu musim penuh di bawah ikat pinggang dengan Chevy Camaro baru, segalanya akan lebih mudah musim ini. Dynamic Elliott akan berusaha untuk menaikkan peringkat pada tahun 2019 dan menetapkan nilai tertinggi baru dalam karirnya. Semua orang akan berharap untuk menjadi tantangan untuk kejuaraan. Karena format playoff Chase masih dimainkan musim ini, kami tidak bisa mengesampingkan kemungkinan itu. Elliott siap untuk ketenaran, jadi musim mendatang memiliki banyak potensi dan langit-langit yang sangat tinggi.

    Kurangnya kemenangan adalah semua yang mencegah Elliott menjadi lebih tinggi di klasemen pembalap di pramusim. Namun, ia menunjukkan kemajuan luar biasa menuju kemenangan pertama itu dan naik ke level pembalap teratas selama balapan terakhir tahun 2017. Setengah dari 12 finis Top-5-nya, termasuk empat tempat runner-up, datang selama 10 Race Chase. Meski tidak menang, pembalap Hendrick Motorsports finis di posisi kelima di klasemen akhir pembalap. Pembalap Chevrolet No. 9 memiliki keuntungan besar, dan fakta bahwa Elliott tidak memenangkan 77 start pertamanya di Monster Energy Cup Series dapat menurunkan nilainya pada hari draft fantasi. Jika Anda mencari pembalap 2018 yang akan membuat lompatan kuantum seperti yang dilakukan Kyle Larson tahun lalu, Elliott adalah orangnya. Di sini potensi terobosan sangat besar.

    Meskipun rookie tidak memenangkan satu balapan pun pada tahun 2016, Elliott jauh lebih baik dari yang dibayangkan dengan dua pole, 10 Top-5 dan 17 Top-10 dalam kampanyenya untuk pemula. Pembalap Chevrolet No. 24 memiliki beberapa kemenangan di dekatnya selama musim penuh pertamanya balapan di level tertinggi NASCAR, jadi Elliott tidak jauh dari kemenangan. Mereka akan kembali ke tim yang utuh dan kepala kru yang sama pada tahun 2017 untuk meningkatkan apa yang mereka mulai musim lalu. Alan Gustafson telah memberikan panduan yang sangat baik kepada pengemudi muda ini dan akan sekali lagi menjadi mentor dengan Elliott dalam hubungan bos-kru. Meskipun sebagian besar mungkin mewaspadai musim gugur tahun kedua, kami benar-benar tidak melihat pembalap dan tim ini di area peluang itu. Elliott harus melanjutkan lintasannya ke atas di musim mendatang dan menantang untuk memenangkan tempat ke-10 yang dia umumkan di klasemen akhir pembalap tahun lalu.

    Dengan pensiunnya Jeff Gordon, musim ini kita akan melihat wajah baru di Chevrolet no. 24 Hendrick Motorsport. Debut putra Bill Elliott yang telah lama ditunggu-tunggu semakin dekat. Elliott hadir dengan dua kampanye bintang dalam seri NASCAR Xfinity. 19 tahun telah memenangkan tiga balapan dan memenangkan kejuaraan di musim rookie 2014. Elliott mengikutinya dengan satu kemenangan, 27 top 10 dan runner-up musim lalu. Dia telah melakukan semua yang dia bisa di level itu dan sekarang siap untuk menghadapi salah satu putaran utama dari seri Sprint Cup. Elliott akan berpasangan dengan kepala kru lama Gordon, Alan Gustafson, dan akan segera mengembangkan chemistry. Ketika Anda ingin memprediksi musim yang akan datang dari pemuda berbakat ini, rookie 2014 Kyle Larson muncul di benak Anda. 6-8 top-5 finish dan 15-18 top-10 sepenuhnya dalam domain kemungkinan. Dekorasi untuk rookie of the year 2016 adalah sebuah tanda.

    Dia menandatangani kontrak pengembangan driver dengan Hendrick Motorsports pada Februari 2011. Elliott akan terus membalap di seri balap yang lebih rendah sampai dia memenuhi persyaratan untuk usia NASCAR. Putra legenda NASCAR Bill Elliott telah mendapatkan reputasi di NASCAR K&N Pro Series East dan USAR Pro Cup Series. Elliott akan berusia 17 tahun pada tahun 2013 dan semakin dekat dengan mengemudikan truk atau Nationwide Series.